APA Style
Rosari, Renati Winong, SOEDJAS, Triwibowo, ARITEJO, Aji Bayu. (2006).
Merebut dan mempertahankan pelanggan kiat medical representative meningkatkan pasar obat Ethical (ed.1).
Yogyakarta:
CV Srikandi.
Chicago Style
Rosari, Renati Winong, SOEDJAS, Triwibowo, ARITEJO, Aji Bayu.
Merebut dan mempertahankan pelanggan kiat medical representative meningkatkan pasar obat Ethical.
ed.1
Yogyakarta:
CV Srikandi,
2006.
Text.
MLA Style
Rosari, Renati Winong, SOEDJAS, Triwibowo, ARITEJO, Aji Bayu.
Merebut dan mempertahankan pelanggan kiat medical representative meningkatkan pasar obat Ethical.
ed.1
Yogyakarta:
CV Srikandi,
2006.
Text.
Turabian Style
Rosari, Renati Winong, SOEDJAS, Triwibowo, ARITEJO, Aji Bayu.
Merebut dan mempertahankan pelanggan kiat medical representative meningkatkan pasar obat Ethical.
ed.1
Yogyakarta:
CV Srikandi,
2006.
Print.