APA Style

Rosari, Renati Winong, SOEDJAS, Triwibowo, ARITEJO, Aji Bayu. (2006). Merebut dan mempertahankan pelanggan kiat medical representative meningkatkan pasar obat Ethical (ed.1). Yogyakarta: CV Srikandi.

Chicago Style

Rosari, Renati Winong, SOEDJAS, Triwibowo, ARITEJO, Aji Bayu. Merebut dan mempertahankan pelanggan kiat medical representative meningkatkan pasar obat Ethical. ed.1 Yogyakarta: CV Srikandi, 2006. Text.

MLA Style

Rosari, Renati Winong, SOEDJAS, Triwibowo, ARITEJO, Aji Bayu. Merebut dan mempertahankan pelanggan kiat medical representative meningkatkan pasar obat Ethical. ed.1 Yogyakarta: CV Srikandi, 2006. Text.

Turabian Style

Rosari, Renati Winong, SOEDJAS, Triwibowo, ARITEJO, Aji Bayu. Merebut dan mempertahankan pelanggan kiat medical representative meningkatkan pasar obat Ethical. ed.1 Yogyakarta: CV Srikandi, 2006. Print.