APA Style

PRIHANDONO, Doni, HARYADI, Rohmat. (2004). Servant Leadership: mewujudkan budaya pelayanan, customer loyalty dan customer satisfaction menjadi kenyataan sehingga unggul dalam persaingan . Jakarta: Elex Media Komputindo.

Chicago Style

PRIHANDONO, Doni, HARYADI, Rohmat. Servant Leadership: mewujudkan budaya pelayanan, customer loyalty dan customer satisfaction menjadi kenyataan sehingga unggul dalam persaingan. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2004. Text.

MLA Style

PRIHANDONO, Doni, HARYADI, Rohmat. Servant Leadership: mewujudkan budaya pelayanan, customer loyalty dan customer satisfaction menjadi kenyataan sehingga unggul dalam persaingan. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2004. Text.

Turabian Style

PRIHANDONO, Doni, HARYADI, Rohmat. Servant Leadership: mewujudkan budaya pelayanan, customer loyalty dan customer satisfaction menjadi kenyataan sehingga unggul dalam persaingan. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2004. Print.