APA Style
PRIHANDONO, Doni, HARYADI, Rohmat. (2004).
Servant Leadership: mewujudkan budaya pelayanan, customer loyalty dan customer satisfaction menjadi kenyataan sehingga unggul dalam persaingan .
Jakarta:
Elex Media Komputindo.
Chicago Style
PRIHANDONO, Doni, HARYADI, Rohmat.
Servant Leadership: mewujudkan budaya pelayanan, customer loyalty dan customer satisfaction menjadi kenyataan sehingga unggul dalam persaingan.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2004.
Text.
MLA Style
PRIHANDONO, Doni, HARYADI, Rohmat.
Servant Leadership: mewujudkan budaya pelayanan, customer loyalty dan customer satisfaction menjadi kenyataan sehingga unggul dalam persaingan.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2004.
Text.
Turabian Style
PRIHANDONO, Doni, HARYADI, Rohmat.
Servant Leadership: mewujudkan budaya pelayanan, customer loyalty dan customer satisfaction menjadi kenyataan sehingga unggul dalam persaingan.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2004.
Print.