APA Style

TNESI, Kosmas, LETON, Samuel, KALUGE, Agapitus. (2015). PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI SISWA KELAS VIII SMP NEGRI 10 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015 . Kupang: FKIP-UNWIRA.

Chicago Style

TNESI, Kosmas, LETON, Samuel, KALUGE, Agapitus. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI SISWA KELAS VIII SMP NEGRI 10 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP-UNWIRA, 2015. Text.

MLA Style

TNESI, Kosmas, LETON, Samuel, KALUGE, Agapitus. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI SISWA KELAS VIII SMP NEGRI 10 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP-UNWIRA, 2015. Text.

Turabian Style

TNESI, Kosmas, LETON, Samuel, KALUGE, Agapitus. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI SISWA KELAS VIII SMP NEGRI 10 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP-UNWIRA, 2015. Print.