APA Style
TNESI, Kosmas, LETON, Samuel, KALUGE, Agapitus. (2015).
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI SISWA KELAS VIII SMP NEGRI 10 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015 .
Kupang:
FKIP-UNWIRA.
Chicago Style
TNESI, Kosmas, LETON, Samuel, KALUGE, Agapitus.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI SISWA KELAS VIII SMP NEGRI 10 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP-UNWIRA,
2015.
Text.
MLA Style
TNESI, Kosmas, LETON, Samuel, KALUGE, Agapitus.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI SISWA KELAS VIII SMP NEGRI 10 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP-UNWIRA,
2015.
Text.
Turabian Style
TNESI, Kosmas, LETON, Samuel, KALUGE, Agapitus.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI SISWA KELAS VIII SMP NEGRI 10 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP-UNWIRA,
2015.
Print.