APA Style
MARKUS, Wany, SEPE, Florentina Y., SERAN, Lukas. (2015).
UJI EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
MELALUI PENDEKATAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION
TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII
PADA MATERI POKOK ORGANISASI KEHIDUPAN
DI SMP MUHAMMADYAH KUPANG
TAHUN AJARAN 2014/2015 .
Kupang:
FKIP UNWIRA.
Chicago Style
MARKUS, Wany, SEPE, Florentina Y., SERAN, Lukas.
UJI EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
MELALUI PENDEKATAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION
TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII
PADA MATERI POKOK ORGANISASI KEHIDUPAN
DI SMP MUHAMMADYAH KUPANG
TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
MLA Style
MARKUS, Wany, SEPE, Florentina Y., SERAN, Lukas.
UJI EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
MELALUI PENDEKATAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION
TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII
PADA MATERI POKOK ORGANISASI KEHIDUPAN
DI SMP MUHAMMADYAH KUPANG
TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
Turabian Style
MARKUS, Wany, SEPE, Florentina Y., SERAN, Lukas.
UJI EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
MELALUI PENDEKATAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION
TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII
PADA MATERI POKOK ORGANISASI KEHIDUPAN
DI SMP MUHAMMADYAH KUPANG
TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Print.