APA Style

MARKUS, Wany, SEPE, Florentina Y., SERAN, Lukas. (2015). UJI EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENDEKATAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATERI POKOK ORGANISASI KEHIDUPAN DI SMP MUHAMMADYAH KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015 . Kupang: FKIP UNWIRA.

Chicago Style

MARKUS, Wany, SEPE, Florentina Y., SERAN, Lukas. UJI EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENDEKATAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATERI POKOK ORGANISASI KEHIDUPAN DI SMP MUHAMMADYAH KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Text.

MLA Style

MARKUS, Wany, SEPE, Florentina Y., SERAN, Lukas. UJI EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENDEKATAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATERI POKOK ORGANISASI KEHIDUPAN DI SMP MUHAMMADYAH KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Text.

Turabian Style

MARKUS, Wany, SEPE, Florentina Y., SERAN, Lukas. UJI EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENDEKATAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATERI POKOK ORGANISASI KEHIDUPAN DI SMP MUHAMMADYAH KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Print.