APA Style
SUMAA, Helenora, LETON, Igo Samuel, FERNANDEZ,Michael. (2015).
PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL INQUIRY LEARNING PADA SUB POKOK BAHASAN FUNGSI KUADRAT PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 KOTA KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015 .
Yogyakarta:
FKIP UNWIRA.
Chicago Style
SUMAA, Helenora, LETON, Igo Samuel, FERNANDEZ,Michael.
PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL INQUIRY LEARNING PADA SUB POKOK BAHASAN FUNGSI KUADRAT PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 KOTA KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015.
Yogyakarta:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
MLA Style
SUMAA, Helenora, LETON, Igo Samuel, FERNANDEZ,Michael.
PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL INQUIRY LEARNING PADA SUB POKOK BAHASAN FUNGSI KUADRAT PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 KOTA KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015.
Yogyakarta:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
Turabian Style
SUMAA, Helenora, LETON, Igo Samuel, FERNANDEZ,Michael.
PERBANDINGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL INQUIRY LEARNING PADA SUB POKOK BAHASAN FUNGSI KUADRAT PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 KOTA KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015.
Yogyakarta:
FKIP UNWIRA,
2015.
Print.