APA Style
DAEL, Paulus Arianto, HAYON,Vinsensia H.B, LAWUNG, Yustina. (2015).
PENGARUH KONSEP DIRI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI IPA 2 SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015 .
Kupang:
FKIP UNWIRA.
Chicago Style
DAEL, Paulus Arianto, HAYON,Vinsensia H.B, LAWUNG, Yustina.
PENGARUH KONSEP DIRI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI IPA 2 SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
MLA Style
DAEL, Paulus Arianto, HAYON,Vinsensia H.B, LAWUNG, Yustina.
PENGARUH KONSEP DIRI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI IPA 2 SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
Turabian Style
DAEL, Paulus Arianto, HAYON,Vinsensia H.B, LAWUNG, Yustina.
PENGARUH KONSEP DIRI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI IPA 2 SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Print.