APA Style

DAEL, Paulus Arianto, HAYON,Vinsensia H.B, LAWUNG, Yustina. (2015). PENGARUH KONSEP DIRI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI IPA 2 SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015 . Kupang: FKIP UNWIRA.

Chicago Style

DAEL, Paulus Arianto, HAYON,Vinsensia H.B, LAWUNG, Yustina. PENGARUH KONSEP DIRI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI IPA 2 SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Text.

MLA Style

DAEL, Paulus Arianto, HAYON,Vinsensia H.B, LAWUNG, Yustina. PENGARUH KONSEP DIRI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI IPA 2 SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Text.

Turabian Style

DAEL, Paulus Arianto, HAYON,Vinsensia H.B, LAWUNG, Yustina. PENGARUH KONSEP DIRI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI IPA 2 SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Print.