APA Style
WADA, Angela Ina, WARIANI, Theresia, LAWANG, Yustina D.. (2015).
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SUMBER BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MENERAPKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION PADA MATERI POKOK REAKSI REDOKS SISWA KELAS X C SMA NEGERI 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015 .
Kupang:
FKIP UNWIRA.
Chicago Style
WADA, Angela Ina, WARIANI, Theresia, LAWANG, Yustina D..
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SUMBER BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MENERAPKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION PADA MATERI POKOK REAKSI REDOKS SISWA KELAS X C SMA NEGERI 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
MLA Style
WADA, Angela Ina, WARIANI, Theresia, LAWANG, Yustina D..
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SUMBER BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MENERAPKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION PADA MATERI POKOK REAKSI REDOKS SISWA KELAS X C SMA NEGERI 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
Turabian Style
WADA, Angela Ina, WARIANI, Theresia, LAWANG, Yustina D..
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SUMBER BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MENERAPKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION PADA MATERI POKOK REAKSI REDOKS SISWA KELAS X C SMA NEGERI 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Print.