APA Style

WADA, Angela Ina, WARIANI, Theresia, LAWANG, Yustina D.. (2015). PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SUMBER BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MENERAPKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION PADA MATERI POKOK REAKSI REDOKS SISWA KELAS X C SMA NEGERI 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015 . Kupang: FKIP UNWIRA.

Chicago Style

WADA, Angela Ina, WARIANI, Theresia, LAWANG, Yustina D.. PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SUMBER BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MENERAPKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION PADA MATERI POKOK REAKSI REDOKS SISWA KELAS X C SMA NEGERI 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Text.

MLA Style

WADA, Angela Ina, WARIANI, Theresia, LAWANG, Yustina D.. PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SUMBER BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MENERAPKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION PADA MATERI POKOK REAKSI REDOKS SISWA KELAS X C SMA NEGERI 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Text.

Turabian Style

WADA, Angela Ina, WARIANI, Theresia, LAWANG, Yustina D.. PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SUMBER BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MENERAPKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION PADA MATERI POKOK REAKSI REDOKS SISWA KELAS X C SMA NEGERI 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Print.