APA Style
SARE, Emiliana Wonga, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina. (2015).
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015 .
Kupang:
FKIP UNWIRA.
Chicago Style
SARE, Emiliana Wonga, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina.
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
MLA Style
SARE, Emiliana Wonga, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina.
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
Turabian Style
SARE, Emiliana Wonga, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina.
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Print.