APA Style

SARE, Emiliana Wonga, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina. (2015). PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015 . Kupang: FKIP UNWIRA.

Chicago Style

SARE, Emiliana Wonga, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina. PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Text.

MLA Style

SARE, Emiliana Wonga, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina. PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Text.

Turabian Style

SARE, Emiliana Wonga, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina. PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Kupang: FKIP UNWIRA, 2015. Print.