APA Style

BASI, Yohanes, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina. (2015). PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI DAN KEPRIBADIAN SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK KOLOID MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015 . Yogyakarta: FKIP UNWIRA.

Chicago Style

BASI, Yohanes, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina. PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI DAN KEPRIBADIAN SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK KOLOID MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Yogyakarta: FKIP UNWIRA, 2015. Text.

MLA Style

BASI, Yohanes, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina. PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI DAN KEPRIBADIAN SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK KOLOID MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Yogyakarta: FKIP UNWIRA, 2015. Text.

Turabian Style

BASI, Yohanes, HAYON, Vinsensia H. B., KOMISIA, Faderina. PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI DAN KEPRIBADIAN SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK KOLOID MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Yogyakarta: FKIP UNWIRA, 2015. Print.