APA Style
TUKAN, Maria B., KOSAT, Egedius Seran, HAYON, Vinsensia, HAYON,Vinsensia H.B. (2015).
PENGARUH PENYESUAIAN DIRI DAN GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA YANG MENERAPKAN PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA MATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT SISWA KELAS X MIA SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015 .
Kupang:
FKIP UNWIRA.
Chicago Style
TUKAN, Maria B., KOSAT, Egedius Seran, HAYON, Vinsensia, HAYON,Vinsensia H.B.
PENGARUH PENYESUAIAN DIRI DAN GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA YANG MENERAPKAN PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA MATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT SISWA KELAS X MIA SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
MLA Style
TUKAN, Maria B., KOSAT, Egedius Seran, HAYON, Vinsensia, HAYON,Vinsensia H.B.
PENGARUH PENYESUAIAN DIRI DAN GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA YANG MENERAPKAN PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA MATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT SISWA KELAS X MIA SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Text.
Turabian Style
TUKAN, Maria B., KOSAT, Egedius Seran, HAYON, Vinsensia, HAYON,Vinsensia H.B.
PENGARUH PENYESUAIAN DIRI DAN GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA YANG MENERAPKAN PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA MATERI POKOK LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT SISWA KELAS X MIA SMA KRISTEN 1 KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015.
Kupang:
FKIP UNWIRA,
2015.
Print.