APA Style
GORAN, Agnes Sedon. (2013).
PERBEDAAN PRESTASI BELAJARSISWAYANGMENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MEANS ENDSANALYSIS (MEA)DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONALPADA SUBPOKOKBAHASAN SISTEM PERSAMAANLINEARDUAVARIABELrnPADA SISWAKELAS XSMANEGERI 5KUPANGrnTAHUNAJARAN2013/2014 .
Kupang:
Apress.
Chicago Style
GORAN, Agnes Sedon.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJARSISWAYANGMENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MEANS ENDSANALYSIS (MEA)DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONALPADA SUBPOKOKBAHASAN SISTEM PERSAMAANLINEARDUAVARIABELrnPADA SISWAKELAS XSMANEGERI 5KUPANGrnTAHUNAJARAN2013/2014.
Kupang:
Apress,
2013.
Text.
MLA Style
GORAN, Agnes Sedon.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJARSISWAYANGMENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MEANS ENDSANALYSIS (MEA)DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONALPADA SUBPOKOKBAHASAN SISTEM PERSAMAANLINEARDUAVARIABELrnPADA SISWAKELAS XSMANEGERI 5KUPANGrnTAHUNAJARAN2013/2014.
Kupang:
Apress,
2013.
Text.
Turabian Style
GORAN, Agnes Sedon.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJARSISWAYANGMENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MEANS ENDSANALYSIS (MEA)DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONALPADA SUBPOKOKBAHASAN SISTEM PERSAMAANLINEARDUAVARIABELrnPADA SISWAKELAS XSMANEGERI 5KUPANGrnTAHUNAJARAN2013/2014.
Kupang:
Apress,
2013.
Print.