APA Style

GORAN, Agnes Sedon. (2013). PERBEDAAN PRESTASI BELAJARSISWAYANGMENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MEANS ENDSANALYSIS (MEA)DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONALPADA SUBPOKOKBAHASAN SISTEM PERSAMAANLINEARDUAVARIABELrnPADA SISWAKELAS XSMANEGERI 5KUPANGrnTAHUNAJARAN2013/2014 . Kupang: Apress.

Chicago Style

GORAN, Agnes Sedon. PERBEDAAN PRESTASI BELAJARSISWAYANGMENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MEANS ENDSANALYSIS (MEA)DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONALPADA SUBPOKOKBAHASAN SISTEM PERSAMAANLINEARDUAVARIABELrnPADA SISWAKELAS XSMANEGERI 5KUPANGrnTAHUNAJARAN2013/2014. Kupang: Apress, 2013. Text.

MLA Style

GORAN, Agnes Sedon. PERBEDAAN PRESTASI BELAJARSISWAYANGMENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MEANS ENDSANALYSIS (MEA)DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONALPADA SUBPOKOKBAHASAN SISTEM PERSAMAANLINEARDUAVARIABELrnPADA SISWAKELAS XSMANEGERI 5KUPANGrnTAHUNAJARAN2013/2014. Kupang: Apress, 2013. Text.

Turabian Style

GORAN, Agnes Sedon. PERBEDAAN PRESTASI BELAJARSISWAYANGMENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MEANS ENDSANALYSIS (MEA)DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONALPADA SUBPOKOKBAHASAN SISTEM PERSAMAANLINEARDUAVARIABELrnPADA SISWAKELAS XSMANEGERI 5KUPANGrnTAHUNAJARAN2013/2014. Kupang: Apress, 2013. Print.