APA Style
NGAMPU, Ermelinda Seri. (2013).
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANGrnMENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEKrn(PROJECT BASED LEARNING) DAN MODEL PEMBELAJARANrnKONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN BILANGANrnPECAHAN KELAS II SMPN 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014 .
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang.
Chicago Style
NGAMPU, Ermelinda Seri.
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANGrnMENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEKrn(PROJECT BASED LEARNING) DAN MODEL PEMBELAJARANrnKONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN BILANGANrnPECAHAN KELAS II SMPN 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
MLA Style
NGAMPU, Ermelinda Seri.
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANGrnMENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEKrn(PROJECT BASED LEARNING) DAN MODEL PEMBELAJARANrnKONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN BILANGANrnPECAHAN KELAS II SMPN 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
Turabian Style
NGAMPU, Ermelinda Seri.
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANGrnMENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEKrn(PROJECT BASED LEARNING) DAN MODEL PEMBELAJARANrnKONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN BILANGANrnPECAHAN KELAS II SMPN 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Print.