APA Style
WAKE, Irene May Segu. (2013).
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ROPES (REVIEW, OVERVIEW, PRESENTATION, EXERCISE, SUMMARY) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA SUB POKOK BAHASAN OPERASI PECAHAN DI SMP KATOLIK ST. ALOYSIUS NIKI-NIKI TAHUN AJARAN 2013 / 2014 .
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang.
Chicago Style
WAKE, Irene May Segu.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ROPES (REVIEW, OVERVIEW, PRESENTATION, EXERCISE, SUMMARY) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA SUB POKOK BAHASAN OPERASI PECAHAN DI SMP KATOLIK ST. ALOYSIUS NIKI-NIKI TAHUN AJARAN 2013 / 2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
MLA Style
WAKE, Irene May Segu.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ROPES (REVIEW, OVERVIEW, PRESENTATION, EXERCISE, SUMMARY) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA SUB POKOK BAHASAN OPERASI PECAHAN DI SMP KATOLIK ST. ALOYSIUS NIKI-NIKI TAHUN AJARAN 2013 / 2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
Turabian Style
WAKE, Irene May Segu.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ROPES (REVIEW, OVERVIEW, PRESENTATION, EXERCISE, SUMMARY) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA SUB POKOK BAHASAN OPERASI PECAHAN DI SMP KATOLIK ST. ALOYSIUS NIKI-NIKI TAHUN AJARAN 2013 / 2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Print.