APA Style

KURNIATI,Maria Marselina. (2013). PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKANrnDENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDINGrnPROCEDURE (CUPs) DENGAN MODEL PEMBELAJARANrnKONVENSIONAL SUB POKOK BAHASAN OPERASIrnHITUNG PECAHAN SISWA KELAS VII SMPKrnSt.YOSEP KUPANG TAHUN AJARANrn2013/2014 . Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang.

Chicago Style

KURNIATI,Maria Marselina. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKANrnDENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDINGrnPROCEDURE (CUPs) DENGAN MODEL PEMBELAJARANrnKONVENSIONAL SUB POKOK BAHASAN OPERASIrnHITUNG PECAHAN SISWA KELAS VII SMPKrnSt.YOSEP KUPANG TAHUN AJARANrn2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Text.

MLA Style

KURNIATI,Maria Marselina. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKANrnDENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDINGrnPROCEDURE (CUPs) DENGAN MODEL PEMBELAJARANrnKONVENSIONAL SUB POKOK BAHASAN OPERASIrnHITUNG PECAHAN SISWA KELAS VII SMPKrnSt.YOSEP KUPANG TAHUN AJARANrn2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Text.

Turabian Style

KURNIATI,Maria Marselina. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKANrnDENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDINGrnPROCEDURE (CUPs) DENGAN MODEL PEMBELAJARANrnKONVENSIONAL SUB POKOK BAHASAN OPERASIrnHITUNG PECAHAN SISWA KELAS VII SMPKrnSt.YOSEP KUPANG TAHUN AJARANrn2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Print.