APA Style

MASAN, Kriswinda Novenarita. (2013). PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN PECAHAN DI KELAS VII SMPK Sta. THERESIA KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014 . Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang.

Chicago Style

MASAN, Kriswinda Novenarita. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN PECAHAN DI KELAS VII SMPK Sta. THERESIA KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Text.

MLA Style

MASAN, Kriswinda Novenarita. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN PECAHAN DI KELAS VII SMPK Sta. THERESIA KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Text.

Turabian Style

MASAN, Kriswinda Novenarita. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN PECAHAN DI KELAS VII SMPK Sta. THERESIA KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Print.