No image available for this title

Text

PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL POKOK BAHASAN PECAHAN PADA SISWA KELAS VII SMPK SINT. VIANNEY SOE TAHUN AJARAN 2013/2014



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

13/KIP/193Unika Widya MAndiraTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak di pinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MAT Mar p 13
Penerbit Prodi Matematika Unwira Kupang : Kupang.,
Deskripsi Fisik
xi,44p.;bibl.;30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MAT Mar p 13
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this