APA Style
MARQUES, Hendrique De Fatima. (2013).
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL POKOK BAHASAN PECAHAN PADA SISWA KELAS VII SMPK SINT. VIANNEY SOE TAHUN AJARAN 2013/2014 .
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang.
Chicago Style
MARQUES, Hendrique De Fatima.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL POKOK BAHASAN PECAHAN PADA SISWA KELAS VII SMPK SINT. VIANNEY SOE TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
MLA Style
MARQUES, Hendrique De Fatima.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL POKOK BAHASAN PECAHAN PADA SISWA KELAS VII SMPK SINT. VIANNEY SOE TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
Turabian Style
MARQUES, Hendrique De Fatima.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL POKOK BAHASAN PECAHAN PADA SISWA KELAS VII SMPK SINT. VIANNEY SOE TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Print.