APA Style
SERAN, Yanuaria. (2013).
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTORMING DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN FAKTORISASI BENTUK ALJABAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GANJIL SMPN 4 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014 .
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang.
Chicago Style
SERAN, Yanuaria.
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTORMING DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN FAKTORISASI BENTUK ALJABAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GANJIL SMPN 4 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
MLA Style
SERAN, Yanuaria.
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTORMING DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN FAKTORISASI BENTUK ALJABAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GANJIL SMPN 4 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
Turabian Style
SERAN, Yanuaria.
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTORMING DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA POKOK BAHASAN FAKTORISASI BENTUK ALJABAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GANJIL SMPN 4 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Print.