APA Style

SEUK TAHU, Serlince. (2013). PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PEER TUTORING (TUTOR SEBAYA) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG PADA PECAHAN KELAS VII SMP NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014 . Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang.

Chicago Style

SEUK TAHU, Serlince. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PEER TUTORING (TUTOR SEBAYA) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG PADA PECAHAN KELAS VII SMP NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Text.

MLA Style

SEUK TAHU, Serlince. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PEER TUTORING (TUTOR SEBAYA) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG PADA PECAHAN KELAS VII SMP NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Text.

Turabian Style

SEUK TAHU, Serlince. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PEER TUTORING (TUTOR SEBAYA) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG PADA PECAHAN KELAS VII SMP NEGERI 2 KUPANG TAHUN AJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Print.