APA Style
JEBAGUN, Urlianus. (2013).
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN NUMBERED HEADS TOGETHER DALAM PENDAYAGUNAAN LINGKUNGAN SEKITAR SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI SMPK ST. PETRUS RUTENG KABUPATEN MANGGARAI TAHUN AJARAN 2012/2013 .
Kupang:
Prodi Biologi Unwira Kupang.
Chicago Style
JEBAGUN, Urlianus.
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN NUMBERED HEADS TOGETHER DALAM PENDAYAGUNAAN LINGKUNGAN SEKITAR SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI SMPK ST. PETRUS RUTENG KABUPATEN MANGGARAI TAHUN AJARAN 2012/2013.
Kupang:
Prodi Biologi Unwira Kupang,
2013.
Text.
MLA Style
JEBAGUN, Urlianus.
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN NUMBERED HEADS TOGETHER DALAM PENDAYAGUNAAN LINGKUNGAN SEKITAR SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI SMPK ST. PETRUS RUTENG KABUPATEN MANGGARAI TAHUN AJARAN 2012/2013.
Kupang:
Prodi Biologi Unwira Kupang,
2013.
Text.
Turabian Style
JEBAGUN, Urlianus.
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN NUMBERED HEADS TOGETHER DALAM PENDAYAGUNAAN LINGKUNGAN SEKITAR SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI SMPK ST. PETRUS RUTENG KABUPATEN MANGGARAI TAHUN AJARAN 2012/2013.
Kupang:
Prodi Biologi Unwira Kupang,
2013.
Print.