APA Style

JEBAGUN, Urlianus. (2013). EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN NUMBERED HEADS TOGETHER DALAM PENDAYAGUNAAN LINGKUNGAN SEKITAR SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI SMPK ST. PETRUS RUTENG KABUPATEN MANGGARAI TAHUN AJARAN 2012/2013 . Kupang: Prodi Biologi Unwira Kupang.

Chicago Style

JEBAGUN, Urlianus. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN NUMBERED HEADS TOGETHER DALAM PENDAYAGUNAAN LINGKUNGAN SEKITAR SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI SMPK ST. PETRUS RUTENG KABUPATEN MANGGARAI TAHUN AJARAN 2012/2013. Kupang: Prodi Biologi Unwira Kupang, 2013. Text.

MLA Style

JEBAGUN, Urlianus. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN NUMBERED HEADS TOGETHER DALAM PENDAYAGUNAAN LINGKUNGAN SEKITAR SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI SMPK ST. PETRUS RUTENG KABUPATEN MANGGARAI TAHUN AJARAN 2012/2013. Kupang: Prodi Biologi Unwira Kupang, 2013. Text.

Turabian Style

JEBAGUN, Urlianus. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN NUMBERED HEADS TOGETHER DALAM PENDAYAGUNAAN LINGKUNGAN SEKITAR SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI POKOK EKOSISTEM DI SMPK ST. PETRUS RUTENG KABUPATEN MANGGARAI TAHUN AJARAN 2012/2013. Kupang: Prodi Biologi Unwira Kupang, 2013. Print.