APA Style
ZAM\'AH, Siti. (2013).
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADArnPEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE INTEGRETED READINGrnAND COMPOSITION) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADArnSUB POKOK BAHASAN PERPANGKATAN BILANGAN BULAT PADArnSISWA KELAS VII SMPK ADISUCIPTO PENFUI KUPANG TAHUNrnAJARAN 2013/2014 .
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang.
Chicago Style
ZAM\'AH, Siti.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADArnPEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE INTEGRETED READINGrnAND COMPOSITION) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADArnSUB POKOK BAHASAN PERPANGKATAN BILANGAN BULAT PADArnSISWA KELAS VII SMPK ADISUCIPTO PENFUI KUPANG TAHUNrnAJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
MLA Style
ZAM\'AH, Siti.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADArnPEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE INTEGRETED READINGrnAND COMPOSITION) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADArnSUB POKOK BAHASAN PERPANGKATAN BILANGAN BULAT PADArnSISWA KELAS VII SMPK ADISUCIPTO PENFUI KUPANG TAHUNrnAJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
Turabian Style
ZAM\'AH, Siti.
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADArnPEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE INTEGRETED READINGrnAND COMPOSITION) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADArnSUB POKOK BAHASAN PERPANGKATAN BILANGAN BULAT PADArnSISWA KELAS VII SMPK ADISUCIPTO PENFUI KUPANG TAHUNrnAJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Print.