APA Style

ZAM\'AH, Siti. (2013). PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADArnPEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE INTEGRETED READINGrnAND COMPOSITION) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADArnSUB POKOK BAHASAN PERPANGKATAN BILANGAN BULAT PADArnSISWA KELAS VII SMPK ADISUCIPTO PENFUI KUPANG TAHUNrnAJARAN 2013/2014 . Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang.

Chicago Style

ZAM\'AH, Siti. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADArnPEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE INTEGRETED READINGrnAND COMPOSITION) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADArnSUB POKOK BAHASAN PERPANGKATAN BILANGAN BULAT PADArnSISWA KELAS VII SMPK ADISUCIPTO PENFUI KUPANG TAHUNrnAJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Text.

MLA Style

ZAM\'AH, Siti. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADArnPEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE INTEGRETED READINGrnAND COMPOSITION) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADArnSUB POKOK BAHASAN PERPANGKATAN BILANGAN BULAT PADArnSISWA KELAS VII SMPK ADISUCIPTO PENFUI KUPANG TAHUNrnAJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Text.

Turabian Style

ZAM\'AH, Siti. PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADArnPEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE INTEGRETED READINGrnAND COMPOSITION) DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADArnSUB POKOK BAHASAN PERPANGKATAN BILANGAN BULAT PADArnSISWA KELAS VII SMPK ADISUCIPTO PENFUI KUPANG TAHUNrnAJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Print.