APA Style

SING, Jeheskial K.A.. (2013). PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GUIDE NOTE TAKING (GNT) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN UKURAN PEMUSATAN DATA DI KELAS XI SMA MUHAMMADYAH KUPANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014 . Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang.

Chicago Style

SING, Jeheskial K.A.. PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GUIDE NOTE TAKING (GNT) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN UKURAN PEMUSATAN DATA DI KELAS XI SMA MUHAMMADYAH KUPANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Text.

MLA Style

SING, Jeheskial K.A.. PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GUIDE NOTE TAKING (GNT) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN UKURAN PEMUSATAN DATA DI KELAS XI SMA MUHAMMADYAH KUPANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Text.

Turabian Style

SING, Jeheskial K.A.. PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GUIDE NOTE TAKING (GNT) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN UKURAN PEMUSATAN DATA DI KELAS XI SMA MUHAMMADYAH KUPANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014. Kupang: Prodi Matematika Unwira Kupang, 2013. Print.