APA Style
SING, Jeheskial K.A.. (2013).
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GUIDE NOTE TAKING (GNT) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN UKURAN PEMUSATAN DATA DI KELAS XI SMA MUHAMMADYAH KUPANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014 .
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang.
Chicago Style
SING, Jeheskial K.A..
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GUIDE NOTE TAKING (GNT) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN UKURAN PEMUSATAN DATA DI KELAS XI SMA MUHAMMADYAH KUPANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
MLA Style
SING, Jeheskial K.A..
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GUIDE NOTE TAKING (GNT) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN UKURAN PEMUSATAN DATA DI KELAS XI SMA MUHAMMADYAH KUPANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Text.
Turabian Style
SING, Jeheskial K.A..
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GUIDE NOTE TAKING (GNT) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA SUB POKOK BAHASAN UKURAN PEMUSATAN DATA DI KELAS XI SMA MUHAMMADYAH KUPANG SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2013/2014.
Kupang:
Prodi Matematika Unwira Kupang,
2013.
Print.