APA Style

NAHAS, YAKOBIS KORNALIUS. (2013). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON KUPANG . Kupang: Fak. Ekonomi Unwira.

Chicago Style

NAHAS, YAKOBIS KORNALIUS. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON KUPANG. Kupang: Fak. Ekonomi Unwira, 2013. Text.

MLA Style

NAHAS, YAKOBIS KORNALIUS. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON KUPANG. Kupang: Fak. Ekonomi Unwira, 2013. Text.

Turabian Style

NAHAS, YAKOBIS KORNALIUS. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON KUPANG. Kupang: Fak. Ekonomi Unwira, 2013. Print.