APA Style
NAHAS, YAKOBIS KORNALIUS. (2013).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON KUPANG .
Kupang:
Fak. Ekonomi Unwira.
Chicago Style
NAHAS, YAKOBIS KORNALIUS.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON KUPANG.
Kupang:
Fak. Ekonomi Unwira,
2013.
Text.
MLA Style
NAHAS, YAKOBIS KORNALIUS.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON KUPANG.
Kupang:
Fak. Ekonomi Unwira,
2013.
Text.
Turabian Style
NAHAS, YAKOBIS KORNALIUS.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON KUPANG.
Kupang:
Fak. Ekonomi Unwira,
2013.
Print.