APA Style
TANJUNG, Jasinta. (1998).
Analisis pengaruh strategi marketing mix terhadap preferensi pembeli dalam memakai kosmetik merk avon di Kel. Naikoten I Kupang. .
Kupang:
FE Unwira.
Chicago Style
TANJUNG, Jasinta.
Analisis pengaruh strategi marketing mix terhadap preferensi pembeli dalam memakai kosmetik merk avon di Kel. Naikoten I Kupang..
Kupang:
FE Unwira,
1998.
Text.
MLA Style
TANJUNG, Jasinta.
Analisis pengaruh strategi marketing mix terhadap preferensi pembeli dalam memakai kosmetik merk avon di Kel. Naikoten I Kupang..
Kupang:
FE Unwira,
1998.
Text.
Turabian Style
TANJUNG, Jasinta.
Analisis pengaruh strategi marketing mix terhadap preferensi pembeli dalam memakai kosmetik merk avon di Kel. Naikoten I Kupang..
Kupang:
FE Unwira,
1998.
Print.